Ilmu Komputer

komputer…..dulu kata itu asing bagi saya….satu tahun yg lalu saya cuma bisa ms word itu juga masih berantakan lalu teman saya mengajari saya internetan…seperti biasa penguna baru….cuma chating n buka situs “gituan”(tahu sendirilah saya akui itu) ya korban pemula..tapi lama kelamaan saya bosan..dengan semua itu….dan sampai akhirnya kakak saya membelikan pc untuk ngetik tugas kuliah…singkat cerita PC saya kadang hang..byk virus…dan saya coba terus belajar…ya akhir nya sekarang mendinglah…klo pc saya rusak ngga saya bawa ke “tukang komputer” …klo mo belajar nih

……………………klik disini……………………….

buat maz-maz or mbak-mbak yang udah ngerasa pinter tolong ajarin saya…trimakasih….ezi koment yow….

Advertisements

2 Comments »

  1. ilmubiner Said:

    masuk aja ke http://ilmubiner.blogspot.com semoga bermanfaat

    • anto4item Said:

      terima kasih…saya perlu banyak belajar…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: